Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember Terlengkap 2020

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember Terlengkap 2020

Tahukah Anda, 22 Desember kita merayakan Hari Ibu. Meski Hari Ibu masih tinggal beberapa minggu lagi, tidak ada salahnya mempersiapkan ucapan Hari Ibu mulai sekarang untuk orang tua atau untuk Mama dari Papa. Selamat di Hari Ibu penting banget ya Mampaps, kenapa? Hal ini dimaksudkan sebagai wujud rasa terima kasih kami kepada para ibu yang telah mengandung, melahirkan, mengasuh, mengasuh, merawat dan memperhatikan setiap langkah kita hingga saat ini.

Berikut ini beberapa ucapan selamat Hari Ibu tanggal 22 Desember yang bisa kami sampaikan nanti:

Salam Selamat Hari Ibu dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Sumber gambar: freepik.com

Ungkapan terima kasih kepada Anda dapat dilakukan dengan berbagai cara dan dalam berbagai bahasa, salah satunya dalam bahasa Inggris. Berikut beberapa ucapan Hari Ibu dalam bahasa Inggris yang bisa diikuti:

  • Halo Bu, Kamu ibu terbaik bagiku. Hidupku akan sangat hampa dan sengsara tanpamu. Aku sayang kamu ibu. (Halo Ma, kamu adalah ibu terbaik untukku. Hidupku akan hampa dan sengsara tanpamu. Aku sangat sayang pada Mama.
  • Aku sangat mencintaimu, Bu. Saya beruntung karena saya memilikimu. Selamat Hari Ibu! (Aku sangat mencintaimu Mama. Betapa beruntungnya aku karena memilikimu. Selamat Hari Ibu!)
  • Bu, terima kasih telah menjadi ibu terbaik di dunia. Kaulah yang paling kucintai sejak aku lahir. (Ma, terima kasih telah menjadi Mama terbaik di dunia. Anda adalah orang yang paling saya cintai sejak saya lahir.)

Baca Juga: Selamat Pernikahan! Kumpulan Ucapan Pindah Pernikahan

Selain ketiga kata di atas, untuk Papa yang ingin mengucapkan Selamat Hari Ibu untuk Mama dalam bahasa Inggris berikut ini:

  • Anda telah melakukan yang terbaik untuk keluarga kami. Anak-anak dan aku sangat beruntung memilikimu. Terima kasih telah membuat kami semua merasa sangat diberkati – terutama saya. (Anda telah melakukan hal yang luar biasa untuk keluarga kami. Anak-anak dan aku sangat beruntung memilikimu. Terima kasih telah membuat kami merasa sangat terlindungi – terutama saya.)
  • Dari saat kita bertemu, Anda sudah memiliki hati saya. Dan melihatmu sebagai seorang ibu membuatku semakin mencintaimu. Selamat Hari Ibu, istriku! (Pertemuan pertama, Anda telah mengambil hati saya. Dan melihatmu menjadi seorang ibu membuatku semakin mencintaimu. Selamat Hari Ibu, istri!)

Salam Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hati

sumber gambar: momjunction.com

Ingin membuat Mama menyentuh di Hari Ibu? Nah, salam Hari Ibu berikut ini bisa digunakan untuk mengutarakan isi hati. Yuk, coba kata-kata Hari Ibu berikut ini:

  • Tiada hari tanpa doamu, agar aku, anakmu, akan selalu mengingat semua nasehatmu. Terima kasih Mama, doamu selalu menuntunku untuk mewujudkan mimpiku. Selamat Hari Ibu, anakmu yang sangat menyayangimu.
  • Saya tidak akan pernah bisa menggantikan perjuangan Anda dengan apa pun Ma, Anda memberikan semua ketulusan tanpa meminta belas kasihan. Terima kasih Bu, kamu selalu menjagaku sampai sekarang. Aku sayang ibu selamanya.
  • Doa yang selalu kamu doakan kepada Tuhan untukku, anakmu, agar selalu bisa menjadi apa yang kamu harapkan. Hari Ibu ini, saya akan buktikan bahwa anak Anda sudah menjadi apa yang Anda inginkan. Terima kasih Mama, aku sayang kamu.
  • Ma, kamu adalah manusia paling kuat di dunia ini, karena kamu aku dan saudara laki-lakiku lahir di dunia ini. Tidak hanya itu Ma, kamu juga wanita paling tangguh di dunia karena kekuatanmu untuk menanggung semua rasa sakit saat melahirkanku. Terima kasih Mama, Selamat Hari Ibu.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Cinta dan Kata Cinta Untuk Suami Paling Romantis

Salam Selamat Hari Ibu untuk Ibu Yang Hilang

Sumber gambar: freepik.com

Baca:  Saham Inggris untung 4 hari beruntun, Indeks FTSE 100 naik 0,39 persen

Meski sudah tiada, Ibu tetap menjadi bagian dari hidup kami. Nah, di hari bahagia ini tidak ada salahnya menyempatkan diri ke tempat peristirahatan terakhirnya. Jangan lupa sisipkan doa dan salam Hari Ibu berikut ini:

  • Ma, meski mama sudah pulang duluan saya ucapkan terima kasih sudah melahirkan saya di dunia ini. Hanya doa yang bisa kuucapkan, biar tenang menunggu ku disana. Semoga kita bisa bersatu kembali bu, selamat hari ibu Ma!
  • Senyuman mama selalu ada di ingatan saya, pesan mama selalu saya ingat dan pelan-pelan saya akan mewujudkannya. Terima kasih, Mama karena telah membuatku kuat dan mengajariku arti kesabaran. Tenang disana Bu, aku mencintaimu.
  • Meskipun aku tidak pernah melihat senyuman manismu secara langsung sejak kau melahirkanku, tapi aku tahu dan percaya kau adalah bidadari yang sangat cantik dari Tuhan yang melahirkanku. Tunggu aku Bu, terima kasih sudah berjuang hidupmu saat melahirkanku.
  • Cuma do'a yg bisa kuucapkan didepan nisan Ma, semoga tenang dan bahagia di sisi tuhan. Saya yakin Mama tersenyum melihat saya di sini. Selamat Hari Ibu, kangen banget sama Mama.

Selamat Hari Ibu Salam Untuk Istri

Sumber gambar: steamboatpilot.com

Buat Papa, Hari Ibu ini bisa pamerkan kepiawaianmu kepada Mama! Jadikan hari ini hari yang spesial untuk Mama, seperti mengajak Mama makan malam romantis atau memberi voucher ke salon agar Mama bisa waktu ku. Selain itu Papa juga bisa menyisipkan ucapan selamat Hari Ibu berikut ini agar Mama semakin meluluhkan hatinya.

  • Apalagi buat Mama yang sudah menitipkan Papa sebagai pendeta dan mendampingi Papa sampai waktunya tidak pernah ditentukan terima kasih Ma! Mama sudah sabar menjaga kami, terutama Papa. Selamat Hari Ibu, Papa sangat sayang sama Mama.
  • Anda adalah wanita tercantik dalam hidup saya yang pernah saya temui, terima kasih telah menjadi bagian dari hidup saya! Terima kasih telah membantu saya untuk bangun dan selalu mengingatkan saya. Betapa beruntungnya aku memilikimu, selamat hari ibu Semoga kita selalu bersama dalam suka atau duka.
  • Saat pertama kali melihatmu, aku yakin kaulah orangnya. Terima kasih sudah menerima lamaranku dan tinggal bersamaku, semoga cinta kita selalu diperkuat dengan kehadiran si kecil ini. Selamat Hari Ibu, istriku tersayang! Atap keberuntunganku.
  • Setiap hari aku merasa jatuh cinta saat melihatmu, kamu adalah wanita tangguh dan kuat yang pernah aku temui. Terima kasih sayang, selamat Hari Ibu.

Baca Juga: 20 Ucapan Ulang Tahun Agar Istri Makin Penuh Kasih

Salam Hari Ibu apa yang akan digunakan pada tanggal 22 Desember? Apapun itu, kita bisa mengucapkan terima kasih dan kasih sayang kapanpun dan dimanapun kepada ibu kita tersayang. Semoga menginspirasi.

Postingan Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu Lengkap 22 Desember 2020 muncul pertama kali di Mamapapa.id.