Kecelakaan Mobil Sundul Motor di Jalan Adi Sumarmo Karanganyar, 1 Orang Meninggal

Kecelakaan Mobil Sundul Motor di Jalan Adi Sumarmo Karanganyar, 1 Orang Meninggal
kecelakaan tewas sragen Jalan Raya Wonogiri menabrak truk Sragen kecelakaan bypass Klaten Kecelakaan di Wonogiri Adi Sumarmo Karanganyar

Solopos.com, KARANGANYAR – Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia terjadi di Jalan Raya Adi Sumarmo, Colomadu, Karanganyar, Minggu (1/11/2020).

Informasi itu Solopos.com Dihimpun dari berbagai sumber, kecelakaan itu terjadi pada Minggu pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Pasokan berkurang, harga cabai rawit dan bawang merah di pasar Sukoharjo naik

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan, yakni mobil Daihatsu Gran Max plat nomor AD 1845 VM dan motor Honda Karisma plat nomor AD 5274 LT.

Mobil Gran Max itu dikemudikan warga Kecamatan Ngemplak, Boyolali, Sidiq Suryono, 26 tahun. Pengemudi Karisma adalah warga Kecamatan Kartasura, Sukoharjo, Joko Bambang Purwanto, 63 tahun.

3 Teman Ini Patungan Beli Sabu-Sabu, Ditangkap Polres Banjarsari Solo Saat Pengambilan Paket

Saat terjadi kecelakaan di Jl Adi Sumarmo, Karanganyar, Joko menunggangi Wiwik Tri Widyastiyas, 60 tahun, warga Kecamatan Grogol, Sukoharjo.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Karanganyar Ipda Widya S Putri mewakili Kapolsek Karanganyar AKBP Leganek Mawardi mengatakan, pengendara motor Joko meninggal di lokasi kejadian.

Malam Penyelenggaraan Tempat Hiburan Solo, 5 Orang Didapati Positif Narkoba

“Satu pengendara motor Honda Karisma meninggal dunia. Kalau motor pembonceng mengalami luka di paha kiri dan kanan,” kata Widya kepada Solopos.com melalui telepon, Minggu.

Menurut Widya, kedua kendaraan itu melaju dari arah yang sama, yakni dari selatan ke utara atau Colomadu ke Ngemplak. Posisi pengendara motor di depan mobil.

Libur Panjang, Sukoharjo Tambah 41 Kasus Positif Covid-19 dalam 2 Hari

“Setelah sampai di lokasi, mobil menabrak motor dari belakang. Terjadi kecelakaan”.

Widya belum menjelaskan secara detail penyebab mobil tersebut menabrak pengendara sepeda motor.

Pasca kecelakaan motor Sundul di Jalan Adi Sumarmo Karanganyar, 1 orang meninggal dunia muncul pertama kali di Solopos.com.

Baca:  Wow, Ibu Hamil Melahirkan di Pesawat Lion Air!