6 Tanda Pasangan Anda Selingkuh

Berselingkuh tidak lagi indah ketika Anda mencium tanda-tanda yang mencurigakan dan ketahuan. Biasanya tanda-tanda pasangan selingkuh bisa ditemukan dari naluri, hati nurani, dan juga pikiran Anda saat menyadari ada yang tidak beres dengan pasangan Anda.

Namun jika Anda hanya mengandalkan ini, rasanya kurang sah menuduh pasangan Anda selingkuh. Untuk lebih yakin, apakah pasangan Anda ambivalen atau tidak, perhatikan 6 tanda umum orang yang bersikap itu berselingkuh pengikut.

Tanda-tanda bahwa pasangan Anda selingkuh

1. Kasih sayang yang tidak biasa dan berlebihan

Menurut sebuah penelitian yang dipublikasikan di jurnal Buletin Psikologi Kepribadian dan Sosial, Jika pasangan Anda tiba-tiba menunjukkan kasih sayang yang berlebihan, bisa jadi itu pertanda dia selingkuh.

Ini bisa terjadi, misalnya, ketika orang yang biasanya cuek dan tidak benar-benar menunjukkan kasih sayang kepada Anda secara real time, tiba-tiba menjadi yang paling romantis di dunia ini.

2. Tiba-tiba menjelek-jelekkan seseorang

Tanda-tanda bahwa pasangan Anda selingkuh bisa dicurigai jika dia tiba-tiba membicarakan seseorang. Ada kemungkinan orang ini adalah nyonya.

Pasangan selingkuh juga bisa tiba-tiba menjelekkan atau meremehkan orang lain karena orang tersebut adalah saksi mata atau siapa tahu dia selingkuh. Perilaku ini bisa menjadi cara pasangan Anda untuk menutupi kesalahannya dan mengurangi kecurigaan Anda.

3. Ada tanda-tanda aneh di media sosial (medsos)

Era media sosial saat ini semakin memudahkan perselingkuhan, sekaligus semakin memudahkan untuk mengetahui tanda-tanda perselingkuhan.

Secara tidak langsung, Anda bisa melihat dari pesan langsung atau kotak masuk media sosial mitra pribadi. Perhatikan apa isinya obrolan di media sosial atau aplikasi chat dihapus atau tidak. Jika iya, Anda patut curiga, karena ini pertanda bahwa seseorang ingin menghapus bukti perbuatan salah yang bisa Anda temukan kapan saja.

Anda juga bisa memperhatikan umpan garis waktu media sosial pasangan. Apakah ada akun seseorang yang selalu dia perhatikan di media sosial, apakah dia punya akun palsu, atau dia selalu bersembunyi dawaiwaktunya bertemu denganmu?

Anda juga harus bertanya kepada pasangan Anda apakah di media sosial dia menunjukkan keintiman dan menggoda orang lain. Tanyakan baik-baik, pastikan Anda memiliki bukti yang cukup kuat untuk mendiskusikannya dengan pasangan Anda.

4. Angkat telepon secara diam-diam

Tanda lain bahwa pasangan Anda selingkuh bisa dilihat dari cara dia mengangkat telepon dan bermain dawai-nya.

Misalnya, jika dia tiba-tiba meninggalkan Anda untuk menjawab telepon dan segera pergi, Anda harus mempertanyakan dari siapa panggilan tersebut.

Kemudian, jika dia sedang bermain dengan ponselnya untuk membalas obrolan secara diam-diam, Anda bisa menanyakan pertanyaan seperti “Kenapa kamu bermain telepon selular di bawah meja? " atau "Obrolandari siapa sayang "

Perhatikan ekspresi wajahnya. Jika dia terkejut menemukan bahwa Anda memperhatikan, maka segera simpan dawai pertanyaan, Anda dapat curiga bahwa ada sesuatu yang disembunyikan dari Anda.

5. Peningkatan atau penurunan hubungan seksual

Pasangan yang saling mencintai dan setia pada umumnya selalu menginginkan aktivitas fisik yang lebih intim dan lebih sering. Lalu, jika pasangan mulai jarang melakukan aktivitas yang lebih intim ditolak tanpa alasan, misalnya, di bawah tekanan atau sakit, Anda dapat mencurigai sesuatu telah berubah darinya.

Tapi jangan salah jika pasangan tiba-tiba menginginkan aktivitas fisik yang lebih intim dan sering. Ini berlaku jika frekuensi hubungan sedang, ya. Ini bisa menjadi cara baginya untuk mengalihkan kesalahan yang dibuatnya, seperti curang.

6. Sibuk tiba-tiba

Tanda-tanda pasangan Anda selingkuh bisa dilihat dari aktivitas kesehariannya. Jika orang yang biasanya tidak pernah bekerja lembur, namun belakangan ini sering pulang terlambat dengan alasan lembur tanpa bukti yang jelas, mungkin ia berbohong.

Kemudian, lain kali pasangan Anda tiba-tiba harus pergi ke luar kota untuk bekerja, dan itu tidak pernah terjadi sebelumnya, Anda bisa curiga. Pasangan mengalami tanda-tanda berselingkuh biasanya mudah untuk melupakan janji atau acara yang telah dijadwalkan sebelumnya. Bicaralah dengan hati-hati dan tenang untuk segera menyelesaikan masalah ini.

Postingan 6 Tanda Selingkuh Pasangan Anda muncul pertama kali di Hello Sehat.

Baca:  Selingkuh Adalah Akibat Bukan Penyebab